Rabu, 10 Juni 2015

Wacle Neck GE+ Colantotte

Kalung kesehatan Wacle Neck GE+ dari Colantotte dibekali dengan magnet ANSPO yang mempunyai pergerakan bebas serta TG Cincin Logam yang dapat diatur dan disesuaikan pada tempat dari titik- titik yang bermasalah. Hal ini didukung dengan desainnya yang dirancang dari bahan silikon kelas atas, sehingga lebih tahan lama. Wacle Neck GE+ ini juga hadir dengan beragam warna, mendukung kenyamanan para penggunanya dan perawatan yang juga cukup mudah.



Wacle Neck GE+ sebagai kalung untuk kesehatan hadir dengan berbagai keunggulan, baik dari segi desain, model, pilihan warna maupun kegunaan, diantaranya seperti:
  • Sangat ringan karena dirancang menggunakan bahan silikon anti air.
  • Dibekali dengan magnet berkekuatan 8 x 1000 Gauss yang dilengkapi teknologi ANSPO.
  • Memanfaatkan kapsul yang terionisasi sehingga mampu menghasilkan ion negatif yang kuat.
  • Dibekali tambahan 3 x cincin logam Titanium langka guna memberikan efek ionisasi lebih.
Penyebaran sistem kerja dari daya magnet kalung kesehatan Colantotte ini mampu menyebar dalam tubuh dengan jangkauan lebih luas, sehingga setiap manfaat dari Wacle Neck GE+ yang ditawarkan oleh Colantotte benar-benar terasa hingga ke bagian-bagian tubuh yang lainnya. Maka dari itu Wacle Neck GE+ dapat difungsikan secara maksimal dalam membantu para penggunanya menjaga maupun meningkatkan kesehatan tubuh mereka selama menggunakan aksesoris modis multifungsi yang unik dari Colantotte ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar