Selasa, 16 Juni 2015

4 Hal Yang Membuat Interior Kamar Tidur Nyaman


Kamar tidur adalah tempat di mana Anda beristirahat dan menghabiskan waktu bersantai. Bisa dibilang, kamar tidur adalah area di mana Anda bebas menjadi diri sendiri. Oleh karena itu, sangat penting untuk sebuah kamar mempunyai tempat yang nyaman, dan membuat rileks. Bila Anda berencana untuk mengatur ulang kamar Anda, perhatikan tips dalam home design interior berikut ini.

Untuk mewujudkan kamar tidur yang nyaman, inilah beberapa tips desain interior rumah yang perlu dipertimbangkan :
1. Tempat tidur
Tempat tidur haruslah tempat yang nyaman, empuk, tidak berderit, dan juga mempunyai rangka yang kuat. Jangan lupa, sesuaikan ukuran dengan kamar.
2. Cahaya
Sebisa mungkin, hindari cahaya lampu yang berada persis di atas kepala Anda ketika berbaring. Hal ini akan membuat Anda kesulitan tidur. Gunakan juga lampu tidur berwarna kuning.
3. Warna
Tergantung kebiasaan tidur, Anda bisa memilih warna yang lebih terang untuk mudah bangun pagi, atau cenderung gelap dan kalem jika susah tidur.
4. Terorganisir
Kamar yang rapi, dengan rak, lemari, dan meja yang memberikan kesan teratur akan membuat kamar terasa lega dan juga nyaman.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam home design interior untuk kamar Anda adalah menghindari clutter atau perabotan yang terlalu banyak, karena akan membuat kamar terasa penuh. Masukkan saja perabotan sesuai dengan keperluan Anda. Bila Anda ingin membuat tempat penyimpanan sendiri atau desain kamar yang bagus, Anda bisa menghubungi APH Home Décor yang akan menanganinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar