Selasa, 19 Januari 2016

Cara Memilih Aplikasi Smartphone Yang Bermanfaat




Smartphone merupakan alat komunikasi yang biasa dipakai sehari-hari oleh mayoritas masyarakat di era modern seperti sekarang. Ponsel pintar tersebut memiliki banyak fungsi dan fitur yang lebih lengkap dibandingkan ponsel biasa. Anda juga bisa mendownload aneka aplikasi mobile yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing aplikasi mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga Anda bisa memilih dan bebas menentukan aplikasi apa saja yang perlu didownload pada smartphone Anda.

Namun tentu saja tidak semua aplikasi yang tersedia perlu didownload atau disematkan pada ponsel Anda. Berikut ini beberapa cara memilih aplikasi untuk mobile yang tepat dan bermanfaat, antara lain meliputi :

  1. Kenali fungsi dan kegunaan aplikasi yang ditawarkan.
  2. Sesuaikanlah kegunaan aplikasi tersebut berdasarkan kebutuhan dan keinginan Anda.
  3. Utamakan aplikasi yang sifatnya prioritas daripada aplikasi tambahan yang belum tentu berguna dan penting bagi Anda.
  4. Perhitungkan ukuran kapasitas aplikasi, jangan sampai memakan banyak memori untuk aplikasi yang tidak begitu penting sifatnya.
  5. Pastikanlah aplikasi tersebut mendukung aktivitas dan kebutuhan Anda.

Selain aplikasi sosial media, chatting, browsing dan sejenisnya, aplikasi pembayaran transaksi juga tidak kalah penting untuk memudahkan Anda dalam mempercepat proses pembayaran transaksi secara digital. Salah satu aplikasi yang bisa didownload dan Anda gunakan saat ini adalah Kesles yang termasuk aplikasi keuangan yang sangat menunjang aktivitas transaksi dengan cepat dan aman. Kesles bisa dipakai untuk melakukan transaksi di berbagai merchant, mulai dari merchant makanan, minuman dan lain sebagainya. Jumlah merchant Kesles terus menerus bertambah sehingga pemakaian aplikasi ini semakin terasa berguna.

Anda bisa memakai aplikasi mobile Kesles dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu, melakukan registrasi, top up saldo Kesles dan barulah transaksi lewat scan kode QR bisa dilakukan di merchant yang bekerja sama dengan Kesles. Aneka merchant tersebut senantiasa memberi promo menarik, diskon dan lainnya sehingga pembayaran transaksi lewat Kesles terasa sangat berguna. Anda juga bisa mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah atau penawaran yang sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar