Selasa, 23 Februari 2016

Backpacker, Inilah Penginapan Murah Di Surabaya Terbaik

Istilah backpacker sudah tidak asing lagi terutama oleh mereka yang suka travelling dan salah satu kelebihan yang dimilkinya ialah sanggup berpergian kemanapun dengan budget terbatas. Surabaya termasuk kota besar di Indonesia sehingga tak jarang terlihat gelombolan backpacker menginap di penginapan murah di Surabaya.



Bagi backpacker sebuah penginapan tidak harus mewah, asalkan bisa beristirahat dengan nyaman saja sudah cukup. Umumnya backpacker itu suka terhadap tantangan, itulah sebabnya kenapa perjalanan berlibur-nya terasa lebih seru. Nah jika anda berniat menjadi backpacker dan punya rencana mengunjungi Surabaya, silakan simak ulasan hotel murah yang ada di kota pahlawan sebagai berikut.

•    Capsule Homestay
Hotel murah yang satu ini terletak di jalan Kedungdoro no 50 AB Surabaya Pusat. Fasilitas bisa dikatakan lumayan seperti kamar tidur yang nyaman dan bersih, wifi gratis dan berada di pusat kota sehingga mempermudah pengunjung untuk mengakses berbagai tempat menarik. Tarif Capsule Homestay sangat murah yakni mulai dari Rp 102.000 per malam.

•    Nature Home
Merupakan sebuah penginapan yang beralamat di Putat Gede Timur 4, jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Fasilitas kamar yang luas dan nyaman, sarana hiburan serta wifi gratis yang ada disetiap kamar. Tarif mulai dari Rp 111.000 per malam untuk menginap di Nature Home.

•    Da Riffi Hostel
Terletak di jalan Duku 2 CA 190, Pondok Candra Indah, Rungkut Surabaya. Hotel ini memiliki 20 kamar yang nyaman dan bersih, selain itu pelayanan staff hotel begitu ramah, lingkungan sekitar yang asri dan banyak pohon sehingga menjadi pilihan favorit backpacker. Apalagi tarif per malam mulai dari Rp 123.000 saja, harga yang anda bayarkan tersebut tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.

•    Sparkling Backpacker Hostel
Sesuai dengan namanya hostel yang beralamat di jalan Kayun 2AB, Surabaya ini memang layak disebut penginapan backpacker karena tarif per malam mulai dari Rp 130.000 maka anda sudah mendapati kamar yang luas dengan double bed jadi dapat dikatakan akomodasi lebih murah apabila anda menginap di hostel yang satu ini.

Mungkin itu saja penjelasan tentang penginapan murah di Surabaya, semoga informasi yang telah disampaikan tadi dapat berguna dan dijadikan referensi buat anda yang akan berlibur sebagai backpacker. Untuk informasi mengenai hotel murah secara lengkap dapat mengunjungi situs MisterAladin.Com untuk mendapatkan penawaran terbaik dengan harga paling kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar