Rabu, 18 November 2015

Tips Mudah Cara Menghilangkan Bau Ketiak di Baju

Masalah bau badan memang tak hanya dalami oleh orang dewasa, melainkan juga anak-anak yang sudah memasuki usia remaja, usia dimana beberapa bagian tubuh sudah mengalami perkembangan, produksi keringat semakin berlebih begitu juga dengan kelenjar-kelenjar minyak yang ada di bagian wajah. Namun sayangnya hal tersebut sering kali diikuti dengan perkembangbiakan bakteri dan jamur sehingga menimbulkan bau ketiak, tak hanya pada badan melainkan juga melekat pada pakaian yang tengah dikenakan, saatnya kamu tahu cara menghilangkan bau ketiak di baju yang optimal.




Tips menghilangkan bau ketiak di baju bisa menggunakan beberapa cara, mulai dari detergen biasanya atau bahan-bahan pendukung lainnya. namun untuk hasil yang lebih optimal selain dapat hilangkan bau ketiak juga dapat mengatasi noda pada lengan bawah pakaian berikut ini caranya:

    Kenali terlebih dahulu jenis baju seperti apa yang mengalami masalah bau ketiak tersebut, apakah bahannya bisa terkena bahan-bahan kimia tertentu atau tidak, jika tidak maka Anda hanya bisa mencuci menggunakan detergen biasa saja.
     Ambil beberapa cairan pembersih mulut atau mouthwash, kemudian usapkan pada bagian ketiak atau lengan yang mengalami masalah bau tersebut, biarkan hingga beberapa sat dan sikat hingga bersih dan bau hilang.
    Cara lainnya adalah menggunakan air garam, rendam baju yang mengalami masalah tersebut pada cairan garam berkonsentrat tinggi, dengan kata lain sangat asing, namun jangan terlalu lama karena garam dapat merusak serat pakaian menjadi lebih mudah sobek, gunakan detergen, sikat sebentar dan masukkan ke dalam pewangi.
   Bagi yang mencuci menggunakan mesin juga tak perlu khawatir karena ada cara mudah mengatasinya, cukup masukkan detergen dan beberapa pewangi ke dalamnya, baca petunjuk pemakaian dan nyalakan. Setelah selesai lakukan pembilasan lagi menggunakan pewangi. Hasil jauh lebih optimal dalam menghilangkan bau.

Cara menghilangkan bau ketiak di baju tersebut bisa Anda coba di rumah, sangat mudah dan tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melaundry-nya, selain bau ketiak yang hilang noda bekas deodoran juga memudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar