Rabu, 04 November 2015

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Keuangan Mobile




Berbagai kelebihan dari aplikasi manajemen keuangan kini bisa dinikmati melalui perangkat ponsel pintar yang dimiliki. Dahulu untuk kebutuhan melakukan pembayaran hanya bisa dilakukan jika ada pertemuan atau tatap muka langsung antar dua orang yang bertransaksi. Baru beberapa lama setelahnya mulai ada fasilitas yang membantu melakukan tukar-menukar sejumlah uang melalui jasa ekspedisi. Kemudian semakin praktis lagi dengan adanya jasa layanan perbankan, yang jingga detik ini selalu berinovasi memberikan pelayanan super praktis.

Kita pada hari ini kemudian mulai mengenal berbagai aplikasi untuk manajemen keuangan baik melalui kartu ATM, internet, hingga ponsel. Apa saja manfaat yang diberikan ketika akses kebutuhan keuangan dilakukan melalui perangkat mobile? Berikut beberapa diantaranya :

  1. Setiap kebutuhan transfer ataupun kebutuhan transaksi keuangan lainnya bisa dilakukan di dalam rumah.
  2. Transaksi yang dilakukan juga fleksibel dari segi waktu karena dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam tanpa henti.
  3. Nominal transaksi bisa dideteksi dengan baik tanpa perlu khawatir terjadi kesalahan rekening tujuan dan lain sebagainya.

Hampir semua bank besar kini hadir dengan layanan pembayaran dan segala bentuk transaksi lainnya melalui ponsel. Kita tidak hanya bisa membayar tagihan tertentu namun juga bisa mengecek transaksi keuangan yang masuk. Keinginan untuk mengatur keuangan akan menjadi lebih mudah meskipun memiliki beberapa rekening untuk tujuan tertentu. Namun, layanan ini memang tidak semua lembaga keuangan memberikan fasilitas. Sebagai langkah awal menikmatinya akan sangat lebih baik jika bertanya dahulu dengan pihak bank mengenai fasilitas transaksi yang dapat dinikmati.

Menikmati layanan transaksi dari perangkat mobile akan lebih maksimal ketika menggunakan aplikasi yang mendukung. Bagi Anda yang menggunakan ponsel pintar berbasis Android maka bisa menikmati aplikasi dari Kesles. Kesles merupakan salah satu aplikasi manajemen keuangan terbaik yang pernah ada dengan fitur layanan yang lengkap. Transaksi akan lebih terkontrol dan lebih akurat baik dari segi angka maupun waktu dilakukannya transaksi tersebut. Selain menyuguhkan fitur transaksi yang user friendly juga memberikan kemudahan dalam menginstalnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar