Kamis, 30 April 2015

Atasi Noda Bandel di Sofa Menggunakan Cairan Pembersih Kuku

Banyak orang yang merasa bingung membawa sofa ke jasa cuci sofa mana sebab takut sofa yang dimiliki akan menjadi rusak. Perlu diakui bahwa sofa dengan bahan tertentu bisa menjadi mudah rusak apabila dicuci dengan cara yang keliru. Kesalahan dalam memilih penyedia jasa pencucian kadang bisa menjadikan sofa yang dimiliki cepat uzur. Meminimalisir resiko tersebut, Anda bisa mencoba mencucinya sendiri di rumah.

Mencuci sofa sebenarnya tidak harus menyiramkan air dan detergen ke seluruh permukaan sofa, cukup ke bagian tertentu yang bernoda saja. Anda bahkan bisa menjadi jasa pencucian sofa profesional dengan memanfaatkan cairan pembersih kuku, langkah memanfaatkannya untuk membersihkan sofa adalah:
  1. Memilih cairan pembersih cat kuku yang mengandung bahan aseton yang efektif mengangkat noda membandel.
  2. Tuangkan sedikit cairan pembersih ini ke bagian sofa yang bernoda.
  3. Gosok secara perlahan menggunakan kain, gosok hingga noda memudar dan akhirnya menghilang.

Noda yang bisa dibersihkan oleh cairan pembersih cat kuku ini adalah noda yang membandel dan sulit dihilangkan. Semisal untuk noda tinta, noda cat, dan noda lainnya yang mudah menempel namun sulit untuk dihilangkan. Memanfaatkan cairan pembersih cat kuku tentunya menjadi lebih praktis dan juga ekonomis. Sebab harganya murah meriah, kemudian juga mudah untuk digunakan, Anda patut mencobanya sendiri di rumah dan menjadi jasa cuci sofa profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar