Minggu, 26 April 2015

Apa Saja yang Harus Diketahui Sebelum Memilih Preschool?

Salah satu hal penting yang wajib untuk dilakukan orang tua pada buah hati mereka tentunya adalah memberikan pendidikan, mengingat pendidikan tak hanya berguna pada saat mereka sudah dewasa saja, melainkan juga nanti untuk mendapatkan pekerjaan, untuk itulah kemudian banyak lembaga pendidikan yang menerapkan pemberian rangsangan pada anak sedini mungkin. Tak ada salahnya memasukkan mereka pada preschool Jakarta jauh sebelum mereka akan bersekolah guna memberikan stimulus agar mereka mau belajar dan bersosialisasi.

Namun tentunya tak semua preschool daerah Jakarta bisa anda jadikan sebagai pilihan paling tepat, sebelum itu ada beberapa faktor penting yang harus anda ketahui tentang lembaga preschool tersebut, diantaranya adalah:
  • Fasilitas, berbeda dengan sekolah pada umumnya fasilitas yang diberikan tentu tak hanya sekedar bangku, buku atau semacamnya, melainkan lebih banyak pada mainan.
  • Kebijakan preschool, utamakan untuk memilih yang memberikan kebijakan open door police, artinya setiap orang tua dibolehkan keluar masuk area tersebut, baik itu untuk bertemu dengan tenaga pengajar atau anak mereka.
  • Tujuan, sama halnya seperti lembaga pendidikan lainnya tentunya memiliki visi dan misi, nah sesuaikan hal ini dengan preschool yang anda inginkan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak lembaga pendidikan tersebut sehingga cukup mudah untuk memilihnya, salah satunya adalah preschool Jakarta, pastikan untuk mengetahui 3 hal tersebut sebelum memilihnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar