Kamis, 29 Januari 2015

Mencuci Spring Bed Dengan Efektif


Teknik untuk mencuci spring bed dengan jasa cuci spring bed dan kasur busa tidak jauh berbeda. Dalam mencucinya hindari penggunaan air terlalu banyak. Kasur ataupun spring bed yang sangat basah akan butuh waktu yang lebih lama untuk mengeringkan dan dapat memicu pertumbuhan jamur. Sehingga tidak mendapatkan hasil yang bersih malah tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Dengan jasa pencucian spring bed dan kasur akan lebih mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut adalah cara mencuci spring bed dan kasur secara efektif :
  1. Atasi noda yang baru dengan cepat karena noda lama akan kering dan sulit dihilangkan.
  2. Gunakan mikrofiber dan botol semprotan air dingin.
  3. Semprotkan air pada noda, lalu tepuk-tepuk menggunakan mikrofiber dari bagian luar menuju pusat dan pastikan noda tidak meluas.
  4. Jangan menggosok noda karena akan semakin meluas.
  5. Biarkan kasur kering secara alami.
Mencuci spring bed menghilangkan noda dengan cara mengangin-anginkannya satu minggu sekali adalah cara terbaik. Memastikan spring bed tetap bersih serta kering. Pertimbangkan menyedot debu pada ke dua sisi spring bed. Jika tidak memiliki mesin untuk pengisap debu, maka bawa spring bed keluar rumah. Membawanya keluar dan mendiamkannya di bawah sinar matahari langsung memiliki manfaat yang positif. Nha, jika ingin lebih praktis dalam membersihkan spring bed maka bawa saja pada jasa cuci spring bed yang sudah berpengalaman dan berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih jasa pencucian springbed yang tepat : http://andri.id/tips-memilih-jasa-pencucian-untuk-springbed-yang-tepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar