Senin, 19 Januari 2015

Mengenal 3 Sekolah Penerbangan Terbaik di Indonesia


Masyarakat yang ingin anak-anaknya bersekolah pilot hendaknya masukan ke sekolah penerbangan di Indonesia yang sudah berkualitas dan diakui terbaik pengajarannya. Kalangan masyarakat selalu selektif dalam memilih sekolah untuk anaknya. Selain itu mereka juga tidak mau jika nanti anaknya ditelantarkan ketika sudah masuk di sekolah penerbangan.

Berikut ini ada 3 sekolah pilot di Indonesia yang terbaik dan berkualitas, yaitu :
1. Eagle air Indonesia
Sekolah penerbangan ini memberikan penilaian yang baik di mata masyarakat. biaya di sekolah ini relative murah dibanding sekolah penerbangan lainnya. Kualitas pengajaran yang diberikan sangat baik. Selain itu sekolah ini mempunyai kerjasama dengan loin air, citilink dan sriwijaya air.

2. Solarise aviation
Solarise aviation merupkan agen eksklusif dalam melayani sekolah penerbangan di Indonesia. Mempunyai jaringan yang terpercaya untuk menyalurkan siswa menjadi pilot yang profesional. Memberikan fasilitas yang memadai bagi siswa dan membimbing siswa untuk mendapatkan ilmu penerbangan secara luas. Selain itu siswa yang lulus dari solarise aviation akan disalurkan di berbagai perusahaan penerbangan di Indonesia.

3. Bali international flight academy (BIFA)
BIFA merupakan salah satu sekolah terbaik penerbangan di Indonesia dan memberikan kontribusi besar melahirkan pilot handal yang ada di Indonesia. Di sini siswa akan diberikan kualitas tinggi dalam pendidikan dan akan disalurkan secara intensif setelah lulus nanti.


Itulah 3 sekolah penerbangan di Indonesia yang terbaik dan berkualitas. Segera untuk bergabung agar menjadi pilot yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar