Rabu, 21 Januari 2015

Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Metode Cloud?


Anda mengalami kecurian sehingga harus kembali surat penting yang terbawa oleh pencuri, tentu hal ini akan sangat menyita waktu, tenaga dan uang anda. Disarankan anda untuk menyimpan data dalam cloud computing. Metode ini telah di kembangkan seiring dengan perkembangan di bidang teknologi yang sangat pesat, metode ini akan memberikan perlindungan ekstra aman karena hanya anda saja yang bisa mengaksesnya. Bagaimana cara kerjanya? Cara kerjanya mudah, anda cukup harus merubah data manual menjadi data digital agar bisa di simpan dalam server, dimana segala macam data bisa di simpan disana.

Siapa saja yang bisa menggunakan komputasi berbasis awan? Dimana yang dapat mengakses server anda adalah orang yang tahu akun serta password dari akun anda pada server tersebut, selain itu akan mengalami penolakan dan pemblokiran terhadap akun tersebut. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan model keamanan yang di berikan oleh system ini.


Selain itu metode cloud computing juga sangat memudahkan anda dalam pencarian data, anda tidak perlu mencari semua data, cukup mengetikkan saja kata kunci yang anda ingat maka server akan menampilkan data yang berkaitan dengan keyword anda. Selain itu anda juga memperoleh kemudahan mengakses data di tempat manapun dan di waktu kapanpun yang anda inginkan, karena metode yang di tawarkan server adalah komputer yang terhubung dengan internet, sehingga anda tidak butuh permission yang terlalu banyak, cukup dengan mengingat akun dan password anda, maka server data anda bisa di gunakan kapanpun anda butuhkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar