Rabu, 23 Maret 2016

Padu Padan Busana Pria untuk Gaya Kasual dan Formal

Penampilan yang stylish tidak hanya berpusat di busana saja. Bahkan Anda pun tak perlu mempunyai baju bermerk untuk bisa tampil modis. Dengan bekal mix and match, Anda bisa menjadikan penampilan terlihat menarik. Bagi pria misalnya, Anda bisa menggunakan sepatu dari Guten Inc yang jual sepatu kulit, dan dikombinasikan dengan berbagai atasan yang membuat penampilan lebih gagah dan menarik bagi lawan jenis.

Untuk Anda yang ingin berpenampilan santai dan kasual, Anda bisa mencoba kombinasi berikut ini:

  • Penampilan yang standar seperti kaos polos ditambah celana jeans merupakan kunci dasar dari penampilan ini.
  • Tambahkan busana dari bahan denim dan sepatu kanvas agar tampilan tak terlihat monoton.
  • Anda juga bisa menggunakan kombinasi antara suit, kaos, dan juga sepatu trainers untuk memberikan kesan semi-kasual.
  • Anda ingin terlihat lebih nyentrik? Kombinasikan kemeja atau kaos dan blazer dengan celana denim pendek dan sepatu.
Jika Anda lebih ingin terlihat seperti pria yang classy atau harus pergi ke suatu acara formal maupun semi-formal, berikut ini pakaian yang bisa Anda kenakan:

  • Sepatu kulit itu wajib! Anda bisa mendapatkannya dari Guten Inc dari Bandung yang jual sepatu bahan kulit dengan berbagai model dan warna. Untuk model formal, balmoral oxford atau bluchers adalah pilihannya.
  • Untuk soal celana, jangan pakai celana jeans. Pakai celana bahan atau celana chino. Warna pun sebaiknya warna hitam atau netral.
  • Untuk atasan, gunakan kemeja tanpa motif, ataupun motif yang sederhana dan lembut. Jika ada acara, gunakan warna selain warna putih. Batik pun bisa menjadi pilihan yang cocok.
  • Suit atau jas juga akan menunjang penampilan Anda dalam acara yang resmi, memberikan kesan profesional.
Sebenarnya paduan untuk mix and match busana pria sendiri cukup mudah. Warna-warna bawahan yang netral dan gelap adalah pilihan yang pas dan praktis, dipadukan dengan atasan yang lebih lembut dan tak banyak motif. Untuk sepatu, Guten Inc yang jual sepatu kulit dengan bermacam model dari kasual hingga formal, bisa menjadi pilihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar