Kamis, 22 Oktober 2015

Siapkan Perlengkapan Bayi Baru Lahir Dari Sekarang !

Bayi baru lahir memiliki banyak kerentanan. Bayi juga belum bisa melakukan segala sesuatu sendiri sehingga ibu harus siaga ada di dekatnya. perlengkapan bayi baru lahir agaknya juga harus dipersiapkan sebaik mungkin, jangan sampai baju yang digunakan membuat kulitnya iritasi atau sabunnya menyakiti mata dan makanan terutama. Bayi baru lair tidak memerlukan banyak asupan nutrisi. Makanan yang paling dibutuhkan bayi baru lahir yakni ASI atau susu formula. Sebagai ibu yang baik tentunya ASI adalah pilihan yang paling tepat karena ASI sangat baik bagi perkembangan buah hati. Para dokter juga menyarankan konsumsi ASI untuk bayi dibawah satu tahun. Selama ibu bisa memproduksi ASI alangkah baiknya jika bayi diberi makan ASI esklusif.



Makanan bayi mungkin bisa dipikirkan saat bayi lahir. Namun perlengkapan bayi baru lahir lainnya seperti pakaian dan popok, termpat tidur, juga penting untuk dipikirkan.biasanya orang tua yang akan memiliki anak akan sangat antusias untuk membeli perlengkapan bayi yang satu ini. merupakan hal yang cukup urgent dan akan ribet bila dibeli seusai melahirkan karena akan repot dengan berbagai macam urusan nantinya. Biasanya mendekati lahir, orang tua akan membeli perlengkapan dasar ini juga untuk ibu yang akan digunakan untuk melahirkan nanti karena melahirkan akan membutuhkan banyak urusan administrasi, dsb sampai tidak akan sempat membeli hal semacam ini lagi.


Kulit bayi memang masih halus dan juga rentan. Jika tidak menggunakan produk dengan tepat akan merusak kulit bayi. Oleh karenanya ibu harus waspada jika memilih merk untuk sabun dan bedak bayi. Gunakanlah merk yang terpercaya tidak akan merusak kulitnya dengan memilih produk yang memang khusus bayi. Saat ini telah banyak produk yang dikhususkan untuk bayi, seperti misalnya ZWITSAL. Produk ZWITSAL banyak yang khusus bayi, contohnya saja sabun mandi. Sabun mandi ZWITSAL lebih aman karena tidak pedih dimata juga bagus untuk kulit halus bayi. Selain sabun masih banyak lainnya. Perlengkapan bayi baru lahir percayakan pada ZWITSAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar