Senin, 19 Oktober 2015

Kiat Mudah Menentukan Ukuran Model Sepatu Boots Wanita


Beberapa diantara Anda mungkin sering kali menjumpai wanita yang mengenakan boots meskipun tidak pada musim hujan, bahkan mereka dengan percaya diri tampil dengan boots di tempat kerja. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya ada beragam model sepatu boots wanita saat ini. Tak hanya yang biasa digunakan untuk menghindari genangan air, namun jauh lebih trendy. Jenis alas kaki ini memang memiliki banyak manfaat jika digunakan, karena selain melindungi kaki dari benda tajam, juga cukup efektif dalam mempercantik tampilan, tentunya dengan padu-padan busana yang tepat.

Terkadang banyak yang kurang senang mengenakan boots karena menganggap jenis sepatu ini sangat berlebihan, ukurannya pun sangat besar. Namun Anda tak perlu khawatir kamu tetap bisa tampil mempesona dengan pemilihan yang tepat. Agar tak salah dalam memilih ukuran berikut ini tips tentukan ukuran sepatu boots kamu :
  1. Perhatikan usia atau faktor pertumbuhan, mungkinkan kamu sering membeli sepatu, namun hanya dalam beberapa minggu sudah tak muat lagi, agar tak salah perhatikan juga usia kamu, jika masih dalam tahap produktif usahakan memilih yang sedikit lebih besar dari ukuran sebenarnya agar bisa dipakai hingga beberapa bukan ke depan.
  2. Konversikan ukuran setu Anda, bisa dengan cara menggambar di kertas atau memang langsung mencoba sepatu yang ada, karena terkadang hanya dengan mengira-ira saja belum tentu Anda mendapatkan ukuran yang tepat. Jadi memang lebih aman membeli secara langsung karena kamu berkesempatan untuk mencobanya.
  3. Kiat membeli sepatu secara online agar dapatkan ukuran yang pas, bagi yang senang berbelanja model terbaru sepatu boots online pastinya memiliki kesulitan di dalam menentukan ukuran yang pas karena memang tak bisa mencoba secara langsung, solusinya adalah dengan mencoba sepatu yang sejenis dengan ukuran yang sama, setelah dirasa tepat baru memesan.

3 cara tersebut cukup efektif digunakan dalam membeli sepatu boots ukuran pas. Untuk masalah model sepatu boots wanita, memang cukup beragam, namun usahakan memilih yang tepat dengan bentuk kaki, karena belum tentu semua model akan tampak match dengan kaki kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar