Senin, 26 Oktober 2015

Cermati Spesifikasi Mesin Cuci Anda dan Cocokkan dengan Rinso Matic

Seiring dengan perkembangan teknologi, spesifikasi mesin cuci sebagai alat pencuci pakaian pun ikut berkembang. Sampai pada saat ini mesin cuci terbagi menjadi dua spesifikasi umum yakni mesin cuci front load atau mesin cuci dengan bukaan depan dan mesin cuci top load atau mesin cuci dengan bukaan atas. Meski keduanya terdengar hanya memiliki perbedaan bukaan, tetapi ternyata keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. spesifikasi front load ini memiliki kelebihan dibidang kuantitas pakaian yang bisa ditampung. Bila dibandingkan dengan mesin cuci top load, mesin cuci front load lebih memiliki kualitas pembersih yang lebih bagus, selain hemat air kecepatan putaran saat pengeringan pun lebih baik.



Meski demikian, spesifikasi mesin cuci top load pun juga memiliki kelebihan berupa kemudahan memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci. Karena Anda bisa menambahkan atau mengurangi pakaian sesuka Anda meski mesin sedang bekerja. Bila Anda tergolong yang ingin serba cepat, maka mesin cuci dengan jenis top load ini sangat cocok dengan Anda karena siklus mencuci tidak selama mesin cuci bukaan depan. Getaran yang lebih halus membuat mesin ini lebih ramah digunakan. Keuntungan lainnya ialah tidak gampang bau karena tutup mesin dapat dibuka kapan saja.

Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli mesin cuci ialah kebutuhan penggunaan Anda. Dengan melihat kedua spesifikasi diatas, pasti Anda sudah dapat menentukan kebutuhan mencuci Anda. Bila sudah membeli, maka hal yang perlu Anda perhatikan ialah deterjen yang mensupport Anda mencuci dengan mesin cuci. Pastikan Rinso Matic menjadi pilihan Anda untuk mencuci pakaian dengan mesin cuci yang Anda gunakan. Rinso Matic sudah direkomendasikan oleh beberapa perusahaan pembuat mesin cuci karena terbukti ampuh dapat menghilangkan noda membandel meski menggunakan mesin cuci. Tidak berhenti sampai disitu, inovasi dari rinso pun turut membantu Anda. Kini rinso matic pun hadir untuk segala jenis mesin cuci Anda. Ada dua jenis rinso matic yang perlu Anda ketahui. Bila Anda menggunakan spesifikasi mesin cuci dengan bukaan atas maka gunakan rinso matic top load dan apabila menggunakan mesin cuci dengan bukaan depan maka gunakan rinso matic front load.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar