Kamis, 09 Juli 2015

Perbedaan 4k Tv dan Tv Biasa

Televisi merupakan sarana untuk memperoleh informasi dan juga hiburan yang paling banyak digunakan masyarakat saat ini, bukan rahasia lagi memang jika dibandingkan dengan internet atau yang lainnya, kebanyakan diantara masyarakat jauh lebih condong dalam menggunakan televisi, mengingat cara pengoperasiannya jauh lebih mudah dengan tawaran harga yang lebih murah. Namun juga begitu, tiap tahun pasti ada produk terbarunya seperti 4k tv Samsung yang cukup populer akhir-akhir ini.

4k tv


Jenis televisi 4k memungkinkan anda untuk menonton dan masuk ke dalam tayangan secara nyata karena memang dibekali dengan kerapatan yang sangat tinggi, ada beberapa hal yang membedakan antara 4k dan jenis tv yang lainnya, yaitu:

ü  Dari segi gambar yang jauh lebih bagus dan kerapatan tinggi memungkinkan anda untuk masuk ke dalam layar, berbeda dengan jenis televisi biasa yang hanya dibekali dengan resolusi rendah bahkan terkadang terlalu lama di depannya membuat mata menjadi sakit.
ü  Dari segi fitur, tv 4k memungkinkan anda untuk menikmati beberapa fitur lain yang disediakan, sedangkan untuk teknologi biasa belum tentu anda bisa menikmati fitur-fiturnya.
ü  Tv 4k belum tentu mendukung semua jenis tayangan, dengan kata lain untuk memaksimalkan tampilan yang bagus biasanya tak untuk semua tayangan, apalagi kenyataan bahwa industri hiburan dalam negeri masih menggunakan kualitas peralatan biasa dalam pembuatan film.

Setidaknya itulah 3 hal yang membedakan 4k tv dan jenis yang biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar