Rabu, 27 Mei 2015

Langkah Tepat Buka Bisnis Konveksi Pakaian Kaos




Konveksi kaos merupakan bisnis yang cukup menggiurkan pada masa ini. Salah satu alasannya ialah banyaknya keuntungan yang bisa di dapatkan, dengan memiliki bahan setengah jadi, kemudian memproses nya menjadi barang jadi, dan menjualnya dengan harga yang cukup menjanjikan. Namun ada langkah yang harus Anda lakukan sebelum membuka jasa yang menggiurkan ini.

Beberapa langkah membuka bisnis produksi kaos, antara lain :
  1. Survey, lihatlah terlebih dahulu produksi-produksi yang berada di toko, lihatlah bahan serta model yang paling laku di pasaran. Jangan memilih model yang kurang di minati walaupun memiliki ciri khas,
  2. Tentukan segment pasar, jika Anda ingin membidik kelas menengah ke atas, tentu Anda harus mempersiapkan bahan-bahan yang kuat serta baik, namun bila Anda membidik kelas menengah, bahan biasa namun proses produksi harus unggul,
  3. Tentukan bahan, model, dalam hal ini Anda harus menentukan bahan apa yang ingin Anda gunakan. Dalam memilih bahan, sesuaikan dengan harga jual serta modal yang Anda miliki.

Konveksi kaos memang sebuah bisnis yang menguntungkan. Namun bukan berarti bisnis ini tidak memiliki resiko. Jika Anda kurang jeli dalam menilai pasar serta Anda kurang kreatif dalam mengelola produksi, tentu Anda tidak akan berkembang. Untuk pertama mungkin laba yang tidak terlalu besar bisa Anda jadikan acuan, setelah kaos Anda sudah banyak peminat, Anda bisa menaikkan harga namun di imbangi dengan kualitas.

Artikel terkait : http://cforward.biz/tips-untung-berjualan-kaos/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar