Kamis, 21 Mei 2015

Tips Merawat Pompa


Indonesia merupakan negara kepulauan dengan 2 musim yang selalu mengiringi, namun meskipun begitu ternyata tak semua tempat dapat dengan mudah mendapatkan air bersih, bahkan terkadang saat memasuki musim kemarau berbagai sumber air mulai mengering. Maka bersyukurlah untuk anda yang selalu mendapatkan air hingga sepanjang tahun, apalagi anda yang dekat akan berbagai sumber mata air. Dengan begitu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kebutuhan yang satu ini, tinggal membeli alat seperti pump Indonesia dan juga membiayai listriknya.

Memang dibandingkan dengan air dari PDAM akan jauh lebih hemat menggunakan air dari sumber sendiri, hanya saja harus ditunjang dengan mesin pompa yang bagus seperti dengan menggunakan pompa Indonesia, namun tak hanya sebatas itu, anda juga harus melakukan perawatan terbaik, diantara cara merawat pompa adalah :
  1. Jangan menempatkan steker terlalu banyak pada stop kontak, hal tersebut dapat menyebabkan kebakaran karena pompa terlalu panas.
  2. Jangan mengoperasikan pompa jika sumber mata air dirasa sudah sangat kering atau tidak ada.
  3. Hindari untuk menutup pompa, baik itu dengan membungkus atau yang lainnya, hal tersebut bisa menyebabkan adanya kebakaran.
  4. Tempatkan pompa pada tempat yang telindung dari sinar matahari secara langsung maupun hujan.
Dengan perawatan yang tepat maka pump Indonesia anda bisa menjadi lebih awet hingga jangka waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar