Minggu, 17 Mei 2015

Kenali Peralatan Pencuci Karpet

Karpet merupakan sebuah alas lantai yang sangat berguna untuk memberikan kenyamanan kepada setiap penghuninya, karena kaki maupun anggota tubuh tidak akan secara langsung bersentuhan dengan lantai. Akan tetapi kaki dan anggota tubuh lainnya tertumpu pada permukaan karpet yang bersih dan lembut. Maka jika karpet yang ada di rumah anda kurang mendapatkan perawatan, tentu bukan memberikan kenyamanan dan malah menjadikannya berbahaya bagi kesehatan. Karena debu dan hewan-hewan kecil seperti tungau akan bersarang pada karpet anda. Oleh karena itu melakukan pencucian karpet minimal 1 bulan sekali secara berkala, baik dilakukan secara pribadi atau dengan jasa cuci karpet Jakarta wajib anda lakukan.

Sebagian besar orang menganggap bahwa kegiatan mencuci pekerjaan merupakan hal yang sangat melelahkan serta menyita waktu, sehingga mereka lebih mempercayakannya pada ahli cuci karpet daerah Jakarta. Selain lebih praktis, umumnya mereka akan merasa lebih puas karena ditangani oleh ahlinya secara langsung. Meskipun sebenarnya jika sedikit saja bersedia untuk meluangkan waktu anda, mencuci karpet bukan perkara yang melelahkan atau menghabiskan banyak waktu.

Untuk mencuci karpet tanpa menggunakan jasa atau ahli cuci karpet Jakarta anda memang terlebih dahulu alat-alat berikut ini:
  1. Masker wajah.
  2. Sikat.
  3. Ember dan sabun cuci anti kuman.
  4. Gayung.
  5. Sapu lidi.
  6. Vacuum cleaner atau alat penyedot debu.
  7. Stim air yang digunakan untuk mencuci mobil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar