Kamis, 10 Januari 2013

Hidup bagai menikmati kehangatan Sariwangi Teh


Teh adalah minuman istimewa,  tidak mahal tapi  kehangatan dan aromanya  menjadikan teh minuman rasa  nomor satu di dunia.  Banyak tiap negara  memilosofikan  teh sebgai gaya  dan prinsip hidup dari tiap negara .  Bagi tiap bangsa di dunia, ada sebuah nilai dalam  teh. Hal ini diperlihatkan  oleh l budaya minum teh ditiap negara. Di Inggris, meminum teh ditempatkan sebagai  minuman  jamuan khusus  bagi para kelurga Inggris ketika berkumpul bersama.  Di jepang, teh adalah tradisi hidup dan budaya bagi  para penduduknya, ini  ditunjukkan lewat upacara minum teh dengan suasana  khidmat yang diadakan oleh empunya rumah. sebuah upacara minum teh adalah  filosofi penghormatan  terhadap  tamu sebagai pertemuan yang harus dihargai keberedaannya.


Bagaimana dengan Indonesia sendiri?  Sama seperti bangsa  lainnya  yang mampu memilosofi teh dengan baiknya. , Indonesia juga memiliki  filosifi  teh yang digambarkan lewat i sariwangi tehSariwangi teh adalah teh dengan cita rasa khas nusantara  yang begitu disayangi oleh para penduduk Indonesia.  Indonesia pun memiliki kebiasaan minum teh sama dengan bangsa lainnya. sebuah iklan Sariwangi menggambarkan kehangatan meminum sariwangi teh  celup  saat para keluarga atau sahabat ketika berkumpul dan bercengkrama . Sebuah konsep kehangatan dalam   sariwangi  teh celup sangat nikmat ketika berkumpul bersama orang-orang yang dicintai.  Atau dalam situasi yang sederhana ketika sedang sendirian , meminum secangkir  sariwangi teh celup memberimu  sebuah inspirasi  untuk melakukan sesuatu.  Tanpa Sariwangi teh ibarat  kehilangan seorang sahabat  ramah-tamah yang menyentuh hatimu , yang memberimu semangat baru .

Bukan minuman berkelas.  Sederhana, terjangkau dan tidak butuh cara yang sulit untuk menyajinya. Tetapi lihatlah, bagaimana secangkir teh ini begitu istimewa bagi orang yang meminumnya. Filosofi inilah yang diperlihatkan dalam sariwangi teh seolah mengajarkan kita  agar menjadi seseorang yang mampu memberi  sesuatu pada orang lain dengan   dengan kesederhanaan dan kehangatannya karena hal itu akan memberi efek istimewa bagi orang yang menerimanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar