Rabu, 30 September 2015

Ingin Membuka Usaha Agen Travel? Harus Tahu Lokasi Wisata Menarik Di Indonesia!


Setiap orang membutuhkan saat untuk melepas penat dengan melakukan perjalanan, menuju ke tempat yang menyenangkan dan menghibur. Hal tersebut nyatanya bisa dimanfaatkan sebagai sebuah peluang. Peluang untuk membuka bisnis baru, yaitu usaha agen tour and travel. Peluang ke depannya cukup menjanjikan, apalagi Anda tahu sendiri bahwa negara Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan, ada beragam obyek wisata terkenal di dalamnya, beberapa bahkan merupakan penyumbang terbesar dalam hal pariwisata.

Nampaknya tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba bisnis tour and travel tersebut, hasilnya terbilang menjanjikan, namun juga dengan modal yang tak bisa dikatakan kecil, mengingat beberapa alat pendukung seperti kendaraan ditawarkan dalam harga mahal, berapa unit yang tengah Anda butuhkan. Selain dari segi modal Anda juga perlu memperhatikan beberapa kota yang menjadi tujuan utama wisatawan untuk datang. Di Indonesia cukup banyak yang terkenal, diantaranya adalah :
  1. Bali, siapa yang tak tau mengenai pulau dewata ini, hampir semua orang mengenalnya, Bali sendiri merupakan sebuah pulau yang terkenal akan keindahan pantainya, hampir semua pantai yang ada di sini menjadi tujuan wisatawan, belum lagi beberapa bangunan yang kaya akan sejarah dan tinggi nilai arsitekturnya.
  2. Borobudur, beberapa tahun yang lalu candi terbesar di dunia ini pernah masuk ke dalam salah satu dari 7 keajaiban dunia dab menjadi situs warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO, umumnya yang datang juga bukan hanya untuk berwisata namun beribadah.
  3. Lombok, selain Bali salah satu pulau yang berada di bagian timurnya juga memiliki pesona yang tak kalah menarik, cantik dan cukup tersohor hingga ke negara-negara yang lainnya. pulau tersebut adalah Lombok.
  4. Jakarta, siapa bilang Jakarta hanya dikenal sebagai ibukota saja, nyatanya puluhan area wisata ada disini, namun umumnya hanya terbatas pada wisata sejarah.
Lokasi tersebut nampaknya bisa Anda jadikan sebagai pilihan paket untuk usaha tour and travel yang akan digeluti, terapkan harga spesial sebagai bagian dari promosi untuk meraih banyak konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar