Rabu, 09 September 2015

Agar Tidak Keliru Memilih Model Busana Muslim Online Trendy Terbaru


Memiliki model busana muslim online trendy terbaru tentunya menjadi sebuah bentuk kebahagiaan tersendiri bagi Anda. Busana yang bagus akan menjadikan Anda tampil lebih cantik saat mengenakannya sehingga lebih percaya diri. Baju yang mahal memang tidak menjamin mampu menjadikan penampilan Anda terlihat menarik. Dalam memilih baju memang sebaiknya tidak hanya dipengaruhi oleh faktor harga namun lebih kepada beberapa hal dasar. Jika selama ini Anda kerap keliru dalam memilih model baju muslim online trendy terbaru yang benar. Maka berikut tips memilih baju yang mendukung penampilan Anda lebih menarik :

1. Pilih model sesuai bentuk tubuh
Model baju muslim di pasaran kini lebih beragam, ada yang bentuknya potongan antara atasan dan bawahan. Namun ada pula yang terusan, setiap jenis ini memiliki bentuk atau potongan bahan yang berbeda-beda. Perbedaan ini sebaiknya menyesuaikan dengan bentuk tubuh, jika gemuk pilih model yang memberikan kesan ramping. Begitu pula sebaliknya jika Anda kurus maka pilih baju yang mengesankan tubuh lebih berisi.

2. Pilih warna baju sesuai warna kulit
Warna favorit Kita belum tentu pas disatukan dengan badan Kita, dan hal ini dipengaruhi oleh warna kulit Kita. Warna kulit setiap orang berbeda-beda dan dipengaruhi oleh pigmentasi tubuh, dan pembahasannya tidak disini. Sebab Kita akan membahas mengenai baju muslim yang pas sesuai warna kulit. Cara menentukan warna baju ialah dilihat dari tingkat kecerahan kulit, semakin cerah maka hampir semua warna bisa cocok dipilih. Namun ketika kulit cenderung gelap maka pilih warna yang lembut tidak terlalu terang atau terlalu mencolok.

3. Pilih corak yang mengoreksi bentuk tubuh
Baju yang ditawarkan di pasaran akan hadir dalam berbagai model, warna, bahan, serta berbeda dari corak atau motif. Motif pada baju memang kerap dipilih untuk menjadikan penampilan lebih berwarna dan tidak ada salahnya dilakukan. Hanya saja ketika memilih model busana muslim online trendy terbaru yang bermotif. Pastikan motif busana tersebut mampu mengoreksi kekurangan tubuh, semisal motif garis vertikal akan cocok untuk mengoreksi bentuk tubuh yang gemuk terlihat kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar