Senin, 11 Februari 2013

Membimbing Tumbuh Kembang Buah Hati


buku positif
Menjadi orang tua adalah keinginan yang dimiliki oleh setiap insan. Kesempurnaan sebuah keluarga tentunya akan semakin lengkap dengan hadirnya sesosok makhluk kecil bernama anak ke tengah keluarga. Masa awal kelahiran hingga lima tahun pertama kehidupan anak sering disebut dengan periode emas pertumbuhan dan perkembangan anak. Hal ini berkaitan dengan terjadinya proses tumbuh kembang dengan percepatan yang luar biasa selama masa tersebut. Dukungan dan bimbingan orang tua akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan sang buah hati. Salah satu BukuPositif yang dapat dijadikan pedoman bagi para orang tua dalam memberikan stimulus kepada anak adalah buku Hypno Parenting.

Masa anak-anak adalah dunia dimana seorang bayi tumbuh dan belajar banyak hal dari sekelilingnya melalui dunia bermain. Tingkah laku anak yang polos atau mungkin aktif bias saja membuat sang orang tua merasa sedikit kewalahan dan kelelahan. Namun demikian, dalam kondisi apapun usahakan orang tua selalu sabar dan tidak menunjukkan emosinya kepada anak agar anak tidak mencontoh sesuatu yang tidak semestinya ia tiru pada usianya tersebut.
Hypno Parenting adalah sebuah Buku Positif yang mengajak para orang tua membiasakan diri memberikan sugesti positif terhadap anak. Dengan berbagai cara yang dirujukkan didalamnya, membantu orang tua mendidik putra-putrinya menjadi seorang anak yang kuat, percaya diri, tumbuh sehat, cerdas, bahagia, dan berprestasi. Buku ini ditulis oleh pakar Hypno Parenting dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun berhasil menangani berbagai masalah parenting dalam kehidupan sehari-hari melalui langkah hipnoterapi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar