Senin, 23 Februari 2015

Solusi Pembersihan Sofa


Memiliki ruangan yang berhias tampilan sofa-sofa cantik merupakan sebuah hal membanggakan, terlebih lagi jika deretan sofa tersebut tergolong unik dan menarik. Tentu saja anda harus memperhatikan tingkat kebersihan dari perabot penting di rumah anda yang satu ini. Namun bagaimana caranya tetap bisa membuat sofa dalam keadaan bersih dan terbebas dari serangan bakteri dan tungau? Haruskan menyewa jasa cuci sofa yang mahal?

Pada dasarnya jasa pencucian sofa memang bisa menjadi salah satu alternatif yang anda pilih, tetapi bukan berarti harus yang mahal. Saat ini sudah banyak bermunculan badan usaha yang bergerak dalam bidang cuci furniture seperti karpet, sofa dan spring bed. Salah satunya adalah De Hygienique Indonesia yang merupakan perwakilan resmi dari De Hygienique Asia dan Singapura. De Hygienique menerapkan pembersihan sofa dengan menggunakan dry shampoo enkapsulasi yang dirancang serta di produksi di Eropa. Solusi pembersihan ini menggunakan shampoo pH7 yang sangat aman dan minim cairan.

De Hygienique sebagai jasa cuci sofa yang sudah terbukti di beberapa negara perwakilan seperti Malaysia, Thailand dan Hong Kong dengan menerapkan teknologi terbaru akan senantiasa memberikan jaminan pembersihan seperti :

  1. Menyegarkan kembali kecerahan warna kain,
  2. Tidak ada penyusutan yang terjadi pada kain,
  3. Penghapusan berbagai jenis bintik atau noda.
Hampir tidak ada waktu untuk pengeringan yang dibutuhkan kecuali pada kain dengan noda yang berat dan membandel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar