Jumat, 27 Juni 2014

MENGHILANGKAN LEMAK DI WAJAH


Cara menghilangkan lemak di wajah dapat dilakukan dengan cara yang sederhana. Lemak di wajah sendiri membuat penampilan kita jadi sedikit berkurang karena membuat kita terlihat lebih gemuk. Dengan beberapa tips berikut, wajah kita tidak lagi bulat karena wajah kita akan menjadi lebih ramping dari sebelumnya.


Hal yang harus dihindari tentunya mengurangi konsumsi cemilan-cemilan tidak sehat yang hanya akan menambah masa lemak di tubuh dan wajah kita. Cemilan yang akan menambah masa lemak ini seperti snack, minuman bersoda dan lain sebagainya. Hindari juga makan sebelum pergi tidur dan juga makanan yang terlalu banyak mengandung garam. Sarapan juga menjadi kegiatan penting karena membuat metabolisme kita berjalan lebih sempurna sehingga metabolismen ini dapat membakar kalori sepanjang hari. Sarapan lah dengan memilih makanan-makanan yang mengandung gandum, rendah lemak dan juga buah-buahan.


Cara menghilangkan lemak di wajah ini selain berasal dari makanan yang kita konsumsi juga berasal dari kegiatan yang kita lakukan. Dokter merekomendasikan bahwa pada awal hari atau waktu lain secara rutin kita melakukan latihan kardiovaskular seperti joging, bersepeda, berenang maupun olahraga lainnya. Melatih gerakan otot wajah seperti tersenyum, mengernyitkan dahi, mengerutkan bibir dan gerakan lainnya juga mampu menghilangkan lemak dari wajah. Coba ulangi gerakan-gerakan otot wajah tersebut selama beberapa detik dan rasakan sensasi efeknya, wajah Anda terasa lebih lentur. Dan terakhir, kita juga perlu untuk cukup tidur, karena kekurangan tidur menyebabkan otot wajah melentur dan tampak menjadi lebih besar dari sebelumnya. Jadi, mari kita kurangi lemak di wajah dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar