Selasa, 04 November 2014

3 Kategori Restoran Di Dalam Hotel


Jika anda termasuk orang yang sering menginap di hotel tentunya sudah tidak asing dengan keberadaan sebuah restoran dalam Legian hotel. Restoran yang kerap dijumpai menjadi sebuah fasilitas yang menunjang kemudahan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan makan yang tepat waktu. Keberadaan restoran ini pun sangat membantu para pengunjung sehingga menjadi sebuah area tempat yang menjadi tujuan melepaskan rasa lapar ataupun jenuh.

Restoran yang ditawarkan oleh sebuah hotel di Legian tentunya hampir sama dengan restoran pada umumnya yang membedakan hanya letak serta management layanan. Perihal keberadaan restoran ini, hotel membagi jenis restoran ke dalam beberapa kategori, yakni :
  • Dining room merupakan jenis restoran dengan menu makanan yang disajikan ala carie dan menggunakan dekorasi serta peralatan makan mewah,
  • Supper Club menjadi restoran yang menyajikan makanan untuk malam hari lengkap dengan sarana hiburan seperti menari, menyanyi, dll,
  • Coffe shop menyajikan makanan ringan dan disajikan secara cepat, sering disebut dengan istilah restoran cepat saji.

Adanya restoran di dalam hotel tentunya akan membuat anda lebih hemat tenaga serta biaya, sebab tidak perlu keluar hotel. Membayar ongkos taksi menuju restoran yang letaknya ada di luar hotel sehingga anda pun bermodalkan sedikit tenaga untuk naik atau turun laintai saja. Menu makanan yang disajikan pun pastinya beragam, terutama untuk hotel kelas berbintang atau yang sudah internasional. Nikmati makanan sehat dari Legian hotel yang anda pesan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar